MeliaSehat.org

Web Support Melia Sehat Sejahtera

MeliaSehat.org - Web Support Melia Sehat Sejahtera

Melia Biyang

byang
MELIA BIYANG
(HGH, be young and aktif again)
Produksi Herbal Science dari Malaysia
(izin BPOM. SI 054 618 411

Melia Biyang adalah ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary dan kelenjar penting tubuh lainnya agar terus memproduksi HGH sendiri secara alami, merangsang IGF-1 (yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia kita) sehingga kembali terjadi perbaikan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas seksual dan stamina, mencegah timbulnya penyakit, mempertahankan pertumbuhan sel sehingga akan memperlambat penuaan, dan lain sebagainya.

Melia Biyang (HGH Spray), Maha Karya Ilmu Kedokteran!!

Riset membuktikan, bahwa dengan merangsang Kelenjar Pituitary agar kembali memproduksi HGH, kita bisa menunda proses penuaan serta menambah vitalitas dan daya tahan ubuh.

Kelenjar-Pituitary-300x201HGH (Human Growth Hormone) atau Hormon Pertumbuhan Manusia adalah hormon protein yang terdiri dari 191 Asam amino yang disintesa dan dirembeskan oleh sel-sel yang disebut Somatotrof di dalam Anterior, yaitu Kelenjar Pituitary.

HGH ini terus dikeluarkan oleh Kelenjar Pituitary sejak dari kita kecil sampai seterusnya dan sepanjang hidup tubuh kita akan memerlukannya untuk pertumbuhan tubuh (khususnya ketika kita masih anak-anak), membantu dalam pertumbuhan tulang (sampai usia 25 tahun), memelihara kesehatan serta jaringan dan organ vital tubuh (jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal), mengaktifkan fungsi detoksifikasi (pembuangan racun dalam tubuh), dan lain sebagainya.

Kelenjar Pituitary atau dikenal pula dengan nama Hypophysa, adalah organ sebesar kacang tanah yang terletak di bawah otak yaitu pada dasar tulang tengkorak. Kelenjar Pituitary ini merembeskan berbagai macam hormon, termasuk hormon yang mempengaruhi/mengontrol kelenjar penting tubuh lainnya sehingga disebut juga sebagai Master Hormone. Oleh karena itu, jika Kelenjar Pituitary kita bermasalah, maka akan mempengaruhi Kelenjar-kelenjar penting tubuh kita lainnya.

Fungsi Kelenjar Pituitary bagi manusia :

  • Memproduksi hormon-hormon yg diperlukan untuk pertumbuhan manusia, seperti : Growht Hormone, Melatonin, Thyroid Stimulating Hormone, Insulin, DHEA, Estrogen, Progesteron, Testosterone, Prolactin, Adrenogen, dan lain-lain.
  • Memproduksi hormon pengatur volume air seni serta kontraksi uterus dalam proses melahirkan
  • Merangsang dan mengatur fungsi kelenjar-kelenjar lain agar memproduksi hormon mereka sendiri.

Cara efektif merangsang Kelenjar Pituitary :

  • Memakai HGH secara teratur sesuai aturan
  • Makan makanan yang berprotein tinggi dan mengandung asam amino, kurangi makanan berkarborhidrat tinggi dan berlemak tinggi
  • Menghindari emosi berlebih, marah dan stress/depresi
  • Berolah raga yang teratur (utamanya pengangkatan alat berat)
  • Tidur nyenyak dan istirahat yang cukup.

Masalahnya adalah, semakin bertambah usia kita maka produksi HGH kita malah semakin menurun. Puncak pertumbuhan HGH kita yaitu pada saat kita berusia 21 tahun. Setelah itu produksi HGH kita mulai menurun dan ini juga menyebabkan kemerosotan pada fungsi organ-organ tubuh. Pada usia 20 – 30 tahun kemerosotan HGH terjadi 14%, pada usia 30 tahun keatas mencapai 50% dan  pada usia 80 tahun terjadi kemerosotan sampai 80%.

Namun sebagian manusia banyak mengalami kemerosotan HGH yang serius pada usia 35 – 40 tahun yang di sebabkan gaya hidup yang tidak sehat, radikal bebas, polusi, peningkatan kadar gula darah, peningkatan asam lemak darah, emosi berlebih (marah), stress/depresi dan lain-lain. Hal-hal tersebut merupakan faktor-faktor yang dapat mempercepat terjadinya proses penuaan dini.

Jika HGH mulai menurun, maka sistem metabolisme tubuh pun mulai ikut berkurang sehingga mudah terserang penyakit dan mulailah terjadi gejala proses penuan seperti kulit mulai keriput, rambut mulai beruban dan rontok, daya ingat menurun (pikun), penglihatan mulai rabun, stamina sudah tidak prima lagi dan mudah lelah, gairah dan daya seksual menurun, dan lain sebagainya.

Bagaimanakah solusi untuk awet muda ??

Berkat perkembangan ilmu kedokteran, sekarang Anda bisa awet muda dengan cara yang lebih aman tanpa efek samping, mudah, murah dan sekaligus menyehatkan, yaitu dengan mengkonsumsi Melia Biyang secara teratur.

Melia Biyang adalah ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary dan kelenjar penting tubuh lainnya agar terus memproduksi HGH sendiri secara alami, merangsang IGF-1 (yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia kita) sehingga kembali terjadi perbaikan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas seksual dan stamina, mencegah timbulnya penyakit, mempertahankan pertumbuhan sel sehingga akan memperlambat penuaan, dan lain sebagainya.

Melia Biyang aman dikonsumsi tanpa efek samping walau di konsumsi dalam jangka panjang karena 100% dari bahan alami dan tidak akan menyebabkan Anda ketergantungan.

Kandungan Melia Biyang :

  • Kolostrum Sapi (Susu Awal)
  • Asam amino yang mengandung myotropin dan ornitropin
  • vitamin B1, B2, B3, B6, B9 Cyanocobalamin
  • Calsium tinggi.

Kolostrum dalam Melia Biyang adalah hasil ekstraksi susu sapi yang berasal dari New Zealand. New Zealand terkenal sebagai negara penghasil susu sapi sapi terbaik dunia.

Cara Menggunakan Melia Biyang :

Disemprotkan di bawah lidah, 2 kali sehari. Yaitu pada malam hari ketika akan berangkat tidur (sudah tidak ada kegiatan lagi) dan pagi hari setelah bangun tidur (sebelum minum dan makan apapun). Banyaknya semprotannya tergantung usia Anda.

  • 40 tahun kebawah      : 3 kali semprot
  • 40 – 60 tahun keatas : 4 kali semprot
  • 60 tahun keatas         : 5 kali semprot

Disemprot dibawah lidah, karena dibawah lidah merupakan pusat simpul syaraf yang terhubung langsung ke otak. Agar proses penyerapan lebih sempurna, sebaiknya ditahan dahulu 1 -2 menit sebelum ditelan.

Manfaat Melia Biyang :

  • Meningkatkan daya ingat dan  focus serta suasana hati
  • Membantu memperbaiki penglihatan
  • Menambah stamina fisik dan mental
  • Mempercepat proses penyembuhan luka, cedera dan penyakit
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan Sistem Metabolisme tubuh
  • Mengurangi lemak badan (meningkatkan pembakaran lemak badan)
  • Meningkatkan Kolesterol HDL (kolesterol baik) dan menurunkan Kolesterol LDL (kolesterol jahat)
  • Membantu pembentukan otot yang lebih kuat
  • Meningkatkan kemampuan Seksual
  • Membantu penyembuhan darah tinggi, stroke dan stress
  • Meningkatkan kekuatan tulang dan mencegah kerapuhan tulang
  • Meningkatkan elastisitas dan ketebalan kulit, menyegarkan kulit, dan membantu menghilangkan kerutan pada kulit
  • Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
  • Merangsang dan memperbaiki organ vital tubuh : Jantung, Hati, Pankreas, Limpa dan Ginjal

PENELITIAN DR. DANIEL RUDMAN :

“Penggunaan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat dan menterbalikkan proses perubahan penuaan, selama kurang lebih 10 – 20 tahun”

(dimuat di majalah Medical : New England Journald of Medicine, juli 1990)

Bulan Pertama :
Anda akan tidur lebih baik, nyenyak dan berkwalitas. Ketika bangun akan merasa lebih segar dan penuh tenaga. Jika Anda suka berolah raga teratur, Anda akan mampu berolah raga lebih lama dan lebih kuat serta tenaga lebih cepat pulih.

Bulan Kedua :
Otot bertambah lebih besar dan lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat

Bulan Ketiga :
Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala sakit menjelang haid berkurang, masalah-masalah yang berhubungan dengan menopause semakin berkurang, serta rambut lebih mengkilat dan juga peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Bulan Keempat :
Saat-saat regenerasi sel-sel mulai terjadi (proses penundaan penuaan) dan pada masa ini HGH memegang peranan yang sangat penting. Metabolisme tubuh juga meningkat secara keseluruhan.

Bulan Kelima :
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun. Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis-garis halus berkurang secara bertahap.

Bulan Keenam :
Otot lebih padat dan system kekebalan tubuh lebih baik dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga secara keseluruhan.